Sumber : http://sutry95.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz1kC1uKgLv ^^Jangan Lupa Mencantumkan Link Ini. Jadilah Blogger Yang Beretika^^

Sabtu, 24 Maret 2012

Nasib Anak Petugas Kebersihan Pemkot Medan


         Pada tanggal 22-03-2012 sekitar jam 07.00 malam di jalan sisingamangaraja di depan Gg. Sumatera saya melihat seorang anak kecil, yang usianya sekitar 6-9 tahun,
sedang membantu pekerjaan ayahnya yang bekerja sebagai petugas kebersihan pemkot medan, pada malam sebelumnya saya juga melihat mereka menurunkan sampah dari gerobak sampah yang mereka bawak.
        terus terang saya sangat periahtin dengan nasib si anak tadi, yang seharusnya dia mengisi masa kecilnya dengan bermain, bergembira dirumah.
       Tapi mau gimana lagi, munkin itulah jalan hidup yang diberikan kepadanya di usianya yang masih anak-anak dia sudah harus membantu orang tuanya untuk bekerja sampai malam.
      Disaat anak2 kecil lainya hanya bisa menangis kepada orang tuanya karena minta di belikan jajan, dan hanya bisa membuang sampah sembarangan.
    Dia sudah harus mengutip/membersihkan sampah yang telah dibuang ketempat sampah dan tidak hanya itu dia juga harus menghirup aroma sampah yang kurang mengenakan.
    Sayangnya untuk saat ini saya tdak bisa membantu untuk mengurangi penderitaan si anak, karena sampai saat ini saya juga masih meminta kepada orang tua saya.
      saya hanya bisa menulis meluapkan isi hati saya kedalam tulisan ini.
dan saya juga berdo'a agar kamu di beri kekuaatan yang lebih untuk menjalani kehidupan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar