Sumber : http://sutry95.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz1kC1uKgLv ^^Jangan Lupa Mencantumkan Link Ini. Jadilah Blogger Yang Beretika^^

Sabtu, 24 Maret 2012

Padatnya Kota Metroplitan


         Sebenarnya sie saya g' ada niat untuk menulis postingan blog ini, tapi karena pada waktu saya sedang berdiri di depan sebuah latai 3 disebuah ruko, tepatnya sie di kosan saya.
tepat pada tanggal 19-03-2012 sekitar jam 06.00 sore di jalan sisingamangaraja saya melihat kedaraan yang yang terjebak kemacetan.
      Nah, dari situ lah saya mengambil salah satu gambar dari kemacetan yang terjadi pada sore itu, tetapi jika kita lihat dari gambar tersebut kemacetan hanya terjadi pada kendaraan yang menuju ke terminal amplassss,
tetapi sebaliknya terlihat arus lalulintasnya terliaht cukup lancar.
     Dan jika kita lihat dari gambar diatas bisa kita lihat bahwakendaraan yang terjebak kemacetan di dominasi oleh kendaraan roda 2,
    Ketika saya melihat kedepan untuk memastikan penyebabnya terjadi kemacetan, akhirnya saya menemukan penyebabnya yaitu kemacetan terjadi akibat beberapa kendaraan yang berputar arah, dan jalur pemutar arah yang berada di lokasi cukup kecil sehingga ketika mobil yang ingin berputar arah dari arah yang berlawanan harus bergantian....
       Tapi itulah yang dinamakan kota METROPOLITAN arus lalu lintas akan menjadi macet jika ada 1 menit sajakendaraa yang berhenti dan menggangu arus lalulintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar