Sumber : http://sutry95.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz1kC1uKgLv ^^Jangan Lupa Mencantumkan Link Ini. Jadilah Blogger Yang Beretika^^

Minggu, 22 Januari 2012

Banyak Ilmu Di Kampus



            STMIK BUDIDARMA MEDAN adalah kampus atau tempat saya menuntut ilmu, walaupun pada semester awal saya sedikit meragukan kualitas nya, karena banyak obrolan disana sini yang kurang baik tentang kampus saya, tetapi ketika saya masuk ke semester  2 saya mulai membuka pikiran saya bahwa  seseoarang menjadi pintar  itu bukan tergantung dari kampus di mana kita menuntut ilmu melainkan tergantung dari seseorang tersebut. Karena sebaik apapun kampusnya jika kita tidak sesungguh2 untuk belajar itu sama saja.
            Karena jika kita mau banyak ilmu yang dapat kita pelajari di kampus, karena kampus membuka banyak pelatihan bagi semua mahasiswa/i  yang berniat. Seperti : BPC, CIFOR ,BDMC,LAN dll. Oleh karena itu saya mengikuti beberapa pelatihan yang di adakan oleh kampus. Asal kita mau di manapun tempatnya pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar