Sumber : http://sutry95.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz1kC1uKgLv ^^Jangan Lupa Mencantumkan Link Ini. Jadilah Blogger Yang Beretika^^

Minggu, 22 Januari 2012

Menuju STMIK BUDIDARMA MEDAN


.
Sekitar  bulan juni 2010 saya meninggalkan seragam SMA saya, didalam hati saya berniat untuk melanjutkan pendidikan saya kejenjang yang paling tinggi yaitu kuliah, karena saya ingin sekali menjadi sarjana, tetapi ketika itu saya masih bingung ingin meneruskan jurusan apa yang akan saya ambil.
Pada saat itu saya ingin sekali meneruskan kejurusan HUKUM, tetapi setelah melalui proses yang cukup lama akhirnya saya mengambil jurusan MANAJEMEN INFORMATIKA. Setelah menentukan jurusan yang akan saya ambil tinggal satu masalah lagi, yaitu dimana saya akan kuliah, ketika itu saya memutuskan untuk kuliah di ibu kota sumatera utara yaitu MEDAN, awalnya orang tua saya tidak menyetujui saya kulia di medan, tapi pada akhirnya saya tetap di perbolehkan untuk kuliah di medan.
Dan pada akhirnya saya di daftarkan oleh sepupu saya di STMIK BUDIDARMA MEDAN. Walaupun dia  sendiri tidak kuliah di tempat tersebut, melainkan di salah satu universitas di medan. Terhitung mulai tanggal 1 AGUSTUS 2010 saya telah resmi menjadi mahasiswa STMIK BUDIDARMA MEDAN.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar